KEMBALI RAIH PRESTASI GEMILANG! JOKOTOLE-PUTRI KUNING BERHASIL MEMBAWA PULANG PIALA


Assalamualaikum wr.wb 

Halo sobat Pramuka semuanya, salam Pramuka!!

Tanggal 21-23 Juni kemarin, Ambalan Jokotole-Putri Kuning mengikuti sebuah Scout competition yang bernama 'Probolinggo Scout Competition 2024'. Ambalan JT-PK mengirim 1 sangga putra dan 1 sangga putri dengan jumlah 10 siswa setiap sangga nya. Yang artinya 20 siswa SMKN 1 Kraksaan mewakili sekolah untuk mengikuti kompetisi tersebut.


PSC 2024 kali ini memiliki tema "Pemimpin Pramuka menyongsong SDGs 2030". Kreatif sekali ya! Selain meraih prestasi, kita juga bisa belajar bersama tentang SDGs ini teman-teman. Ada 3 kategori lomba, yaitu lomba kontingen, lomba sangga, dan lomba khusus. 

Setelah melewati beberapa rintangan, akhirnya Ambalan JT-PK berhasil meraih juara yang sangat membanggakan. Berikut prestasi yang berhasil diraih di 'PSC 2024' ;

1. Juara 3 pioonering putri

2. Juara 3 ttg putra 

3. Juara 3 ppgd putri

4. Juara 1 videografi putri

5. Juara 2 MTQ putri

6. Juara 1 administrasi gudep

7. Juara 2 Pramuka favorit putra

8. Juara umum putri








Sangat keren 'kan? Semoga artikel ini dapat memotivasi teman-teman semuanya untuk terus meraih prestasi. Tetap berusaha dan jangan menyerah!!


Salam Pramuka!



About Author

Novira Imelda Putri
Novira Imelda Putri

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet nostrum imperdiet appellantur appellantur usu, mnesarchum referrentur.

0 komentar:

Posting Komentar

KEMBALI RAIH PRESTASI GEMILANG! JOKOTOLE-PUTRI KUNING BERHASIL MEMBAWA PULANG PIALA

Assalamualaikum wr.wb   Halo sobat Pramuka semuanya, salam Pramuka!! Tanggal 21-23 Juni kemarin, Ambalan Jokotole-Putri Kuning mengikuti se...